Agar Vaksinasi Tercapai, Polsek Patumbak Kumpulkan Warga Secara Door to Door

By Administrator Des 13, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Tekad Polsek Patumbak yang kini dikomandani Kom Pol Faidir Chaniago SH boleh dibilang sangat serius.

Buktinya untuk mencapai hasil maksimal dalam memvaksinasi masyarakat guna pencegahan penularan covid 19, Polsekta Patumbak memilih untuk mengumpulan serta mengajak warga secara door to door di wilayah hukum Patumbak.

Setelah warga terkumpul maka di lokasi Mako Polsekta Patumbak, dan Kantor Desa Mariendal I, maka vasiksinasi warga pun dilakukan  Sabtu (11/12/2021)

Kapolsek Patumbak Kompol Fadir Chan S.H,M.H lansung memonitor pelaksanaan vaksin yang di laksanakan di tiga tempat di wilayah hukum Polsek Patumbak tersebut

Istimewanya lagi, vaksinasi yang dilakukan kali ini langsung dikunjungi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi didampingi Kapolsekta Patumbak

Pada saat kunjungan dan monitor pelaksanaan vaksin tersebut disampaikan pula agar kita seluruh nya tetap mendukung Program Pemerintah dengan melaksakan vaksin , tetap memakai maker,rajin cuci tangan serta menjaga jarak guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona 19. Target vaksin kali ini diharapkan bisa mencapai 70 persen. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *