Indonesia Menang Telak Dari Singapura 4-2, Bupati Sergai Sorak Gembira

Sergai,Sinarsergai.com – Pertandingan di semifinal antara Indonesia dengan Singapura berlangsung seru, namun babak pertama dan kedua pemain dari Singapura terus mendapatkan hadiah kartu merah.

Ketegasan wasit dalam memimpin pertandingan medapat pujian dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga Parisata dan Budaya Sergai Drs. Zulfikar usai menyaksikan secara langsung lewat televisi pertandingan bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya Sabtu (25/12/2021) sekira pukul 22.45 Wib pada babak kedua di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai.

‚ÄúSalut juga dengan Bupati Sergai yang telah menyampaikan prediksi Indonesia menang melawan Singapura disaat pertandingan masih berjalan di babak pertama. Prediksi Bupati Sergai itu sungguh benar kenyataannya bahwa Indonesia menang dalam bertandingan sepak bola di leg II semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Singapura. “Pola permainan timnas Indonesia menurut saya kata Zulfikar, cukup bagus dan membanggakan semua masyarakat di tanah air tercinta yang menyaksikannya. Semoga di final nanti Indonesia bisa jadi juara dengan menundukan lawannya dalam pertandingan. Harap Zulfikar.

“Sungguh membahagiakan kita menyaksikan permainan Timnas Indonesia yang menampilkan pola permainan kerjasama yang sangat baik sehingga peluang demi peluang dimanfaatkan dengan baik dan berhasil membobol gawang lawan Singapura.” Meski dibabak kedua Indonesia mengalami kebobolan lewat tendangan bebas pemain Singapura sehingga skor merubah menjadi 2-1. Kekalahan Indonesia satu skor tersebut, saya terus mengamati permainan timnas dan menyakini Indonesia mampu mengejar kekalahan tersebut.

Berdasarkan amatan permainan dari sejak awal kata Bupati, makanya saya berani memprediksi Indonesia menang dan maju ke babak final. Permainan Timnas Indonesia tercipta dengan kompak dan tidak terpancing emosional, itu salah satu menjadi tolak ukur bagi saya berani memprediksi Indonesia menang.

Nah, ke depan kita berharap timnas dalam babak selanjutnya pada final nanti bisa menundukan lawan dengan menamtampilkan permainan terbaik dan menjuara pertandingan. Ditambahkan Bupati, melihat berjalannya babak kedua permainan Indonesia dengan Singapura yang berlangsung seru, terus terang denyut jantung berdebar-debar saya alami.

Konon lagi saat melihat timnas Indonesia berbuat kesalahan dan diberikan sanksi tendangan pinalti di babak kedua, spontan saya ajak semua penonton di ruangan Aula Sultan Serdang berdo’a agar pemain asal Singapura tidak berhasil membobol gawang Indonesia. Bersyukur Dwi fortuna memang tidak berpihak kepada Singapura saat tendangan pinalti dan tidak menambah skor. Ucap Bupati.

Menurut penilaian ungkap Bupati, pemain yang berpakaian Merah Putih menampilkan kekompakan sehingga mudah membobol gawang lawan. Keberhasilan Timnas Indonesia dalam pertandingan tersebut merupakan kemenangan rakyat Indonesia. Mari kita galakan olahraga dan melahirkan para atlet handal untuk mengharumkan nama Indonesia di arena Internasional nantinya.

Tampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut Kadis Pendidikan Sergai Suwanto SPd, Kaban PKA Sergai M.Zuhri Lubis SE, Kadis Parbudpora Sergai Drs. Zulfikar, Anggota DPRD Sumut Ir. Loso Mena, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sergai Dingin Saragih SIP, Ketua Pemuda Pancasila Sergai Zulpansyah SH ,Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCLE, Kabag Umum Sergai Rico Ebtian S.STP,M.Si, Ketua Harian KONI Sergai Sakarani, Kades Firdaus Estate Zoefri Arie Harahap S.Pd dan Putra Bupati Sergai Alwi Gibran Wijaya (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *