Pantau Perayaan Natal di Kota Tebing Tinggi, Dandim : Pelaksanaan Berjalan Lancar dan Hikmat

By Administrator Des 25, 2021

Tebing Tinggi, Sinarsergai.com – Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan bersama Dandim 0204//DS, Letkol Kav Jackie Yudantara dan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Muchamad Kunto Wibisono melaksanakan kunjungan ke sejumlah gereja guna memastikan pelaksanaan natal berjalan hikmat dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi bersama rombongan mengunjungi pelaksanaan perayaan natal di Gereja GKPS di Jalan Sisingamangaraja, Gereja Methodist di Jalan Gereja (Herna), Gereja Katholik di Jalan Pahlawan, Gereja HKBP di Jalan Kartini dan Gereja Karo di Jalan Panjaitan.

Sesampai di rumah ibadah, Wali Kota Tebing bersama Forkopimda berbincang dengan pemuka agama dan menyapa jemaat gereja.

Saat mengunjungi Pospam Natal 2021, Dandim 0204/DS, Letkol Kav Jackie memberikan paket kepada para personil yang bertugas.

Didampingi Wali Kota Tebing, Umar Zunaidi dan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Muchamad Kunto Wibisono, Dandim menyebutkan bahwa pelaksanaan malam perayaan Natal di Kota Tebing Tinggi berjalan lancar.

“Apresiasi dan berterimkasih kepada seluruh personil yang bertugas dan kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim bahwa pelaksanaan perayaan natal dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dandim juga mengingatkan tetap santun dalam mengingatkan para  personil tetap menjaga stamina dan kesehatan selama bertugas. 

Seusai berbincang-bincang lalu berphoto bersama dengan para personil yang melaksanakan tugas di Pospam lalu berkeliling kota Tebing Tinggi.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *