Personil Babinsa DS Ingatkan Pelaku Usaha Tentang Prokes di Bangun Purba

By Administrator Des 7, 2021

Bangun Purba, Sinarsergai.com – Tiga Personil Babinsa Koramil 19/BP, Kodim DS dipimpin Sersan Mayor Alunto, melaksanakan penanganan Covid-19 dan PPKM skala Mikro ditempat keramaian yang berlangsung dikawasan Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Selasa (07/12/21).

Guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan, para personil ini pun mengecek tempat Fhoto Copy yang lokasi berada di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di Depan Makoramil 19, BP.

Serma Alunto mengingatkan agar pemilik tempat usaha foto copy dan cetak foto tersebut memperhatikan protokol kesehatan terutama kepatuhan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menyemprotnya dengan Hand Sanitiezer.

Begitu juga kepada pelanggan yang hendak foto copy atau membelikan kelengkapan alat tulis kantor hendaknya antri atau jaga jarak guna menghindari kerumunan.

“Pandemi Covid19, belum berakhir jadi tolong tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan ke tempat lainnya seperti warung, kafe dan rumah makan tentang penerapan prokes dan pembatasam waktu yang berlaku bagi pelaku usaha sebagaimana aturan yang telah ditetapkan.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *