Skor Indonesia VS Singapura 1-1, Bupati Sergai Prediksi Indonesia Menang

Sergai,Sinarsetgai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya menyaksikan pertandingan sepak bola di leg II semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia melawan Singapura melalui layar televisi yang siarkan secara langsung dari National Stadium. Pertandingan yang masih berlangsung dengan seru ini Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Singapura lewat berkat sontekan Witan Sulaeman yang bekerja sama dengan Asnawi Mangkualam Bahar. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (25/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB.

Bupati Sergai H. Darma Wijaya disela-sela menyaksikan pertandingan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, masih berlangsung mengatakan permainan dua negara ini memang masih seru. Namun keberhasilan Timnas Indonesia pada babak pertama mencetak satu gol membuat Singapura terlihat melemah dan mengalami kesulitan untuk membobol gawang Indonesia.

Pertandingan ini menjadi lebih seru dibabak pertama dimenit 46 Singapura berhasil membobol gawang Indonesia.

Babak kedua yang akan berlangdung diprediksi Bupati Sergai Indonesia akan mampu menambah skor satu lagi sehingga menambah keberhasilan yang diraih oleh Indonesia menjadi Tiga skor dan Indonesia diprediksi memenangkan petandingan ini.

Dan peluang Timnas Indonesia maju ke Final sangat besar jika melihat jalannya pertandingan ini. Ungkapnya.

Pertandingan ini turut disaksikan Kadis Pendidikan Sergai Suwanto SPd, Kaban PKA Sergai M.Zuhri Lubis SE, Anggota DPRD Sumut Ir. Loso Mena, Ketua Pemuda Pancasila Sergai Zulpansyah SH ,Pengacara kondang Ismet Lubis SH,MSP,CPCLE, Kabag Umum Sergai Rico Ebtian S.STP,M.Si,Kades Firdaus Zoefri dan putra Bupati Sergai Alwi Gibran Wijaya. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *