Vaksinasi Kali Ini Terbanyak, Ismet Lubis SH: Semua Pihak Harus Bergandengan Tangan

By Administrator Des 4, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terbilang yang banyak dari Vaksinasi yang selama ini diselenggarakan. Tentunya saya bangga menyaksikan kegiatan ini berlangsung sukses.

Ditambah lagi masyarakatnya memiliki kesadaran cukup tinggi terhadap pentingnya tubuh mendapatkan vaksin guna menghindari virus Covid-19. Ujar Kepala Dusun V Desa Lidah Tanah Suharjo, usai digelarnya vaksinasi terhadap 209 warga,Sabtu (4/12/2021).

Menariknya lagi, vaksinasi ini diisi dengan penarikan undian berhadiah Sembako dan turut hadir Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP,M.AP mewakili Bupati Sergai H. Darma Wijaya, sehingga kaum ibu dan bapak yang menunggu tidak bosan bahkan gembira, sebab sepulang vaksin bawa hadiah. Bila perlu diselenggarakan sebulan sekali. Ucapnya dengan tersenyum.

Nada bahagia juga disampaikan pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCLE, untuk menyukseskan program vaksinasi butuh kebersamaan dan saya berikan apresiasi terhadap IWO Sergai yang telah melaksanakan kegiatan ini. Saya bersama Ali Usman SH tadi langsung menyaksikan jalannya kegiatan ini dengan penuh canda tawa dan tidak terlihat wajah kaum ibu yang lesu,meskipun menunggu hingga 1 -2 jam keluarnya undian berhadiah tersebut. Mengingat banyaknya peserta. Acara ini tergolong sederhana tapi semua peserta ceria usai divaksin. Ujar Ismet.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *