Ibu Saminem Tersenyum Setelah Dijenguk Ketua IWO Sergai

By Administrator Jan 26, 2022

Sergai, Sinarsergai.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Zuhari di dampingi Bendahara Yusnar Al-Banjari bersama Humas Azmi Sitorus dan Bambang Sujatmiko menjenguk ibu Saminem orangtua dari Sekretaris IWO Sergai Sutrisno yang terbaring di ruang rawat inap VIP Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, Rabu (26/1/2022).

Ibu Saminem (72) warga Dusun I, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah yang diketahui menderita penyakit pengapuran tulang yang dialaminya dan saat ini sudah dua hari dirawat inap di Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

Ketua IWO Sergai Zuhari saat menjenguk ibu Saminem yang merupakan ibunda dari Sutrisno yang juga Sektretaris IWO Sergai, memberikan semangat untuk kesembuhannya agar dapat kembali berkumpul bersama keluarga dan anak-anaknya di rumah.

“Kita do’a kan semoga ibunda Saminem cepat sehat dan diangkat segala penyakitnya,” ucap Zuhari.

Sekretaris IWO Sergai Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua IWO Sergai dan rekan-rekan yang mana dengan banyaknya kegiatan, namun tetap meluangkan waktu telah menjenguk orangtuanya yang terbaring di RS Sultan Sulaiman.

“Terimakasih kepada Ketua IWO dan rekan-rekan dengan segala waktunya telah menjenguk orangtua saya. Semoga apa yang diberikan Ketua IWO dapat dibalas Allah SWT,” ungkap Sutrisno.

Setelah dikunjungi Ketua IWO Sergai Zuhari bersama rekan-rekan, ibu Saminem orangtua Sekretaris IWO Sergai yang sudah dua hari dirawat inap itu terlihat tersenyum dan mulai bercanda gurau.(R10)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *