Kom Pol Faidir Chaniago Jenguk Aiptu Lasimo di RS

By Administrator Jan 24, 2022

Medan, Sinarsergai.com-Sebagai bentuk perhatian sebagai pimpinan terhadap bawahan, Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chaniago SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Patumbak menjenguk sekaligus memberikan tali asih kepada Kasium Polsek Patumbak Aiptu Lasimo yang kini sedang dirawat inap di rumah sakit Delima, Minggu (23/1/2022).

Dalam penjengukan itu Kom Pol Faidir, didampingi juga Wakapolsek Patumbak AKP H Pasaribu bersama istri. Beberapa personil lainnya juga ikut menjenguk

Iptu Lasimo sendiri diketahui sudah hampir sepekan dirawat lantaran mengalami gangguan dari pernafasannya.

Namun saat ini kondisi kesehatan Aiptu Lasimo makin hari sudah makin membaik, apalagi dengan hadirnya Kapolsek serta Wakapolsek Patumbak bersama istri serta beberapa personilnya lainnya, diharapkan akan membuat kondisi kesehatan Aiptu Lasimo semangkin membaik dan sembuh sehingga dapat kembali menjalankan tugas tugasnya di Polsek Patumbak.

Sementara itu Aiptu Lasimo didampingi istri, saat itu mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek dan Wakapolsek Patumbak bersama ibu Bhayangkari Ranting Patumbak dan personil lainnya atas bentuk perhatian serta tali asih yang diberikan pimpinan Polsek Patumbak kepada dirinya dan keluarganya.(mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *