Aksi Pencurian Dan Perampokan “Merajalela” Masyarakat Resah

By Administrator Feb 17, 2022

Batubara, Sinarsergai.com – Belakangan ini aksi pencurian telah meresahkan berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Batubara,Sumatera Utara (Sumut). Para pelaku melakukan pencurian terhadap hewan ternak Lembu dan Emas. Dalam satu malam telah terjadi pencurian dan perampokan di  Kecamatan Sei Balai dan Kecamatan Medang Deras Kabupaetn Batubara,Rabu (16/2/2022).

Menurut pengakuan korban perampokan Khoiruddin (43) Warga Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, yang keseharian menjual Emas keliling. Naas bagi saya, saat menunggu calon pembeli di depan BRI (Bank Rakyat Indonesia) di Kota Pagurawan, Rabu (16/2/2022) sekira pukul 15.00 WIB, tiba-tiba datang dua oang pria yang tak dikenal mendekati saya dan meminta rokok, tak disangka salah satunya melakukan pemukulan ke wajah saya.

Pukulan itu membuat saya terkejut dan tidak berdaya. Mengethaui kondisi saya lemah, dua pelaku langsung merampas Emas yang berada dalam tas yang mau saya jual. Anehnya, calon pembeli yang diketahui mirip dengan seorang waria itu tidak kelihatan.

Peristiwa ini langsung dilaporkan ke polisi terdekat.Ungkap Khoiruddin yang saat ini masih terbaring di rumahnya. Kejadian itu sebut Khoiruddin, diperkirakan hanya berkelang 10 menit sesampainya di depan BRI. Kini, katanya, pihak keluarga tidak terima dengan perlakuan pelaku perampokan tersebut dan mengharapkan pihak kepolisan menangkap pelaku dan diberikan hukuman setimpal.Harapnya.

 Di tempat terpisah, Iras salah satu warga yang berdomisili di Kecamatan Sei Balai mengatakan, pelaku pencuri Lembu berhasil ditangkap oleh masyarakat. Pelaku diketahui berjumlah tiga orang dan seorang  berinisial Avis (30) berhasil ditangkap dan nyaris diamuk masaa. Pelaku pencuri avis ini ternyata warga Sei Belutu Kabupaten Asahan.Ucapnya.

Sdangkan dua orang rekan Avis masih dlam pencarian pihak kepolisian Labuhan Ruku. akibat pencurian lembu yang terjadi malam itu, Avis, sempat jadi amukan warga. Sedangkan 2 (dua) orang kawan avis sempat melarikan diri,” terangnya.  Kasus tersebut, kini sudah ditangani pihak Kepolisian Resos Labuhan Ruku.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP J Sijabat kepada wartawan membenarkan seorang pelaku pencurian sudah ditangkap dan dua orang lagi masih dalam pencarian.Ujar Kaposlek. (Kif)

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *