Bantuan Rumah Layak Huni Diserahkan, Kapolres Aceh Timur : Jadikan Rumah Ini Sebagai Ladang Amal

By Administrator Feb 14, 2022

Aceh Timur,Sinarsergai.com – Bantuan rumah layak ini sudah menjadi milik Mariani (38) warga Dusun Utara,Desa Seuneubok Peunteut,Kecamatan Peudawa, Aceh Timur. Mariani adalah salah satu warga kurang mampu dan kondisi perekonomiannya sangat memperihatinkan. Rumah ini diharapkan menjai tempat menata kehidupan lebih baik, mengingat beliau seorang ibu yang membesarkan dan mendidik dua orang anak.

“Jadikan rumah tersebut sebagai tempat tinggal untuk beribadah agar bisa menjadi ladang amal jariah bagi kami di Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K disela-sela penyerahan bantuan satu unit rumah layak huni, Senin (14/2/2022).

Dijelaskan Kapolres, bahwa bantuan rumah layak huni ini merupakan program unggulan Polres Aceh Timur dan akan berkesinambungan dengan menyasar warga kurang mampu untuk menerima bantuan yang bersumber dari dana zakat personel Polres Aceh Timur, khusus bagi warga yang tidak memiliki rumah layak huni.

Sementara itu Mariani kepada Kapolres diiringi isak tangis harunya tak menduga sama sekali bahwa ia mendapatkan rumah layak huni dari Polres Aceh Timur. “Terima kasih Kapolres yang sudah memberikan rumah layak huni, hanya Allah SWT yang bisa membalas budi baik bapak dan Polres Aceh Timur, semoga bapak diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam bertugas,” ungkap Mariani.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Muspika Kecamatan Peudawa, Geuchik beserta perangkat gampong dan warga Desa Seunebok .(Rb)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *