Empat Kepala Daerah Jantungan Saksikan Bupati Tapteng Dan Wakil Bupati Sergai “Adu Skill” di Lapangan

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Sibarani dengan percaya diri menerima dan menyahuti tantangan dari Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri TambunanST, MSP untuk “Adu Skill” di lapangan terbuka lewat pertandingan sepak bola persahabatan. Menindaklanjuti pertandingan tersebut, Bupati Tapteng langsung datang ke Lapangan Stadion Gunung Pamela PTPN III Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis,Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara,(Sumut)  Jumat(4/2/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Sesampainya di lapangan, Bupati Tapteng yang sudah ditunggu oleh Wakil Bupati Sergai dan tim kesebelasan Pemkab Sergai langsung memasuki lapangan bergabung dengan tim kesebelasan Pemkab Tapteng dengan memakai baju nomor 10. Pertandingan persahabatan sepak bola antara tim kesebelasan Pemkab Sergai dengan tim kesebelasan Pemkab Tapteng berlangsung seru dan disaksikan oleh Walikota Medan Bobby Nasution, Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE,MM, Bupati Batubara Ir. Zahir,M.AP.

Pertandingan ini turut dihadiri Wakil Bupati Labura Syamsul Tanjung, Sekdakab Batubara Sakti Alama Siregar SH, Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy AP,M.AP , Pengusaha Sergai Ayen, para Kepala OPD Sergai dan ratusan penonton dengan akhir skor 2-2. Sebelum wasit membunyikan pluit tanda pertandingan usai, terlihat di babak kedua Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Sergai saling berebut bola menjadikan suasana semakin seru bahkan sorak gembira dari kedua pendukung saling bersahutan.

Begitu juga para kepala daerah yang menyaksikan sesekali terlihat gerak tangan dari Bupati Sergai dan Walikota Medan tanpa disadari naik tangan ke atas ketika bola yang ditendang oleh Bupati Tapteng meleset menuju ke gawang. Bukan hanya tangan, para kepala daerah sempat berdiri dari kursi plastik melihat Wakil Bupati Sergai diberi kepercayaan menendang dilingkaran Pinalti, namun bola dapat ditangkap oleh penjaga gawang Tim Kesebelasan Pemkab Tapteng oleh Sekretaris DPRD Tapteng Rido Hutabarat.

Berselang 15 menit dari tendangan pinalti tersebut, Wasit langsung meniupkan pkuit panjang bertanda berakhirnya pertandingan dengan skor sama. Tim kesebelasan Pemkab Sergai turut diperkuat oleh Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis dengan penjaga gawang Een dan Maman.

Sedangkan Tim kesebelasan  Tapteng diperkuat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapteng Willy Silitongga, Kepala BKD Tapteng Rahmat Jambak dan penjaga gawang Sekretaris DPRD Tapteng Rido Hutabarat. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *