Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE : Jangan Dibawa Nama Partai Jika Untuk Kepentingan Segelintir Orang

By Administrator Feb 27, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Partai Gerindra Sergai tetap komit mendukung program Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) guna merelokasi para pedagang dimanapun berada untuk penataan yang lebih baik lagi dengan tempat yang strategis dan telah disediakan lapaknya. “Jangan dibawa nama Partai Gerindra jika hanya untuk kepentingan segelintir orang.” Partai Gerindra berjuang bukan untuk kepentingan seseorang maupun segelintir orang, tapi buat orang banyak yang perjuangan tersebut tetap bersinergi dengan pemerintah daerah. “Partai Gerindra merupakan partai pengusung Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Umar Yusri Tambunan, jadi mana mungkin kita menjalankan program partai bertolak belakang dengan pemerintah, harus bersinergi dengan pemerintah daerah.

Nah, terkait adanya pemasangan Bendera Partai Gerindra yang tidak ia ketahui dan restui itu di lokasi Pasar Lelo, saya tetap mengucapkan terimakasih kepada simpatisan. Jika ada oknum pribadi yang merasa telah berjuang di Pasar Lelo tersebut ya bawa saja nama pribadi bukan Partai. Seyogiya nya semua pengurus yang ingin menjalankan program partai bisa berkordinasi maupun dikomunikasikan kepada pengurus di Kabupaten Sergai jangan nongol-nongol sendiri tapi tidak melibat pengurus partai maupun fraksi. Tegas Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE disaat meninjau Pasar Rakyat Sei Rampah sembari menikmati Lontong Pagi, Minggu (27/2/2022) .

Disebutkannya, jika menjadi simpatisan boleh saja, namun jangan membawa lambang Partai. Partai itu untuk perjuangan orang banyak sebab  Partai Gerindra selalu berjuang untuk aspirasi rakyat, namun cara menuangkan aspirasi itu dengan menjalankan sinergitas dengan pemerintah secara baik”, ujar Budi.

Menurutnya, dengan sinergitas Partai Gerindra dan seluruh pengurus partai dengan pemerintah daerah, akan menghasilkan jangkauan cukup luas, bukan sekedar hanya untuk sebuah kelompok atau golongan, akan tetapi bisa menghasilkan jangkauan yang lebih luas lagi baik itu untuk Pemerintah dan masyarakat. Imbuhnya. (R -03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *