Mendadak Emak-emak Serbu Toko Indomaret Tanjung Beringin

By Administrator Feb 6, 2022

Sergai, Sinarsergai.com – Toko Swalayan Indomaret yang ada di Jalan Pahlawan Dusun X, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak diserbu ratusan emak-emak pada umumnya ibu rumah tangga (IRT), Minggu (06/02/2022).

Ratusan emak-emak yang datang itu, warga dari berbagai desa menyerbu toko Indomaret hanya ingin membeli minyak goreng kemasan.

Terlihat dilokasi emak-emak itu sempat adu mulut dengan petugas Indomaret yang mencoba untuk menghalangi mereka yang ingin masuk secara beramai-ramai ke dalam toko.

Muhammad Ayub, selaku Kepala Toko Indomaret bersama rekan kerjanya tampak menghalangi warga yang memaksa masuk beramai-ramai, karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Takutnya jika ada terjadi yang tidak diinginkan, siapa yang rugi,” ucap Ayub seraya menyarankan agar semua warga tenang.

Mendengar ucapan itu, akhirnya emak-emak tenang dan mengantre dengan tertib, dan satu persatu masuk untuk membeli minyak goreng kemasan takaran 2 liter dengan harga Rp 28.000,’.

Dikatakan seorang penjaga toko, kehadiran ratusan warga ini hanya ingin membeli minyak goreng di Indomaret, sebab minyak goreng di Tanjung Beringin langka.

“Begitu minyak goreng masuk, seketika itu ratusan warga langsung masuk hanya ingin membeli minyak goreng kemasan,” ungkap petugas toko dengan rasa terkejut.

Salah seorang warga Dusun I Desa Nagur, Nurhayati (48) menuturkan, dirinya kebetulan lewat dan melihat ramai warga di Indomaret membeli minyak goreng, langsung dirinya singgah ingin membeli juga.

“Karena minyak goreng di Tanjung Beringin langka, jadi kita singgah mau beli, syukur kebagian juga,” bilangnya.(R10)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *