Pertemuan Penuh Keakraban,Tiga Bupati Dan Tiga Wabup Makan Siang Satu Meja di Sergai

By Administrator Feb 4, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Kunjungan para kepala daerah se Sumatera Utara (Sumut)  ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), disambut hangat dan penuh dengan keakraban oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan  dan Sekdalab Sergai HM. Faisal Hasrimy,AP, MAP, serta sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Jum’at (4/2/2022). Kedatangan para kepala daerah ini diketahui dalam rangka silaturahmi sekaligus menikmati objek wisata dan kegiatan olahraga di Kecamatan Sipispis,Sergai.

Para kepala daerah selanjutnya dijamu makan siang usai solat Jum’at di Masjid Agung Serdang Bedagai. Terlihat kepala daerah yang turut nikmati makan siang di Jericho Stable yakni Bupati Labaru Hendriyanto Sitorus, SE,MM, Bupati Batubara Ir. Zahir,M.AP, Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan, Wakil Bupati Labura H.Syamsul Tanjung,ST,MH, Wakil Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar dan Sekdakab Batubara

Disela-sela makan siang Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, mengemukakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan berbagai rangkaian kegiatan olahraga dan temu ramah tamah yang puncaknya dilaksanakan berlokasi di Kebun Gunung Pamela PTPN III di Kecamatan Sipispis selama dua yang dimulai hari ini hingga besok Sabtu (5/2/2022).

Teks Foto : Sekdakab Sergai HM.Faisal Hasrimy AP,M.AP makan siang bersama di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Jum’at (4/2/2022)

Menurut informasi yang diterima kata Sekda, Walikota Medan dan Bupati Tapteng juga turut hadir dalam kegiatan  silaturahmi ini. Kabarnya dua kepala daerah itu masih dalam perjalanan menuju Sergai. Kita berharap berbagai kegiatan yang dilaksanankan nantinya berjalan lancar dan sukses.

Nah, yang paling penting silaturahmi ini bisa terus ditingkatkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan nantinya. Selain Kepala daerah yang hadir, tampak Kasdim 0204/DS,  Pengusaha Sergai Ayen dan undangan lainnya. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *