PLN UIW Sumatera Utara Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Induksi

By Administrator Feb 4, 2022

Medan, Sinarsergai.com – PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara terus menerus melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat untuk menggunakan peralatan rumah tangga yang ramah lingkungan dengan menggunakan kompor induksi.

Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan, Chairuddin, mengatakan PLN UIW Sumatera Utara mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kompor induksi sebagai solusi mendukung energi yang berkelanjutan.

“Banyak keuntungan yang didapat dari penggunaan kompor induksi di banding kompor konvensional. Selain aman, praktis, efisien, suhu dapat diatur sesuai yang diinginkan. Kompor induksi juga memiliki desain sangat elegan dengan beragam fitur yang dapat dipergunakan,” ujarnya.

Keunggulan lain dari kompor induksi, yakni ramah lingkungan, tidak ada asap, tidak berbau dan tidak ada emisi udara. Selain itu pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan gas dan repot mengganti tabung gas.

Sebagai upaya dalam mendorong penggunaan kompor induksi, saat ini PLN memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan yang melakukan penambahan hingga daya 5.500 VA dengan hanya membayar Rp 150.000,- dengan syarat membeli kompor induksi sampai tanggal 31 Maret 2022.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo “Nyaman Kompor Induksi”, berikut caranya, 
1. Lakukan pembelian kompor induksi di toko yang bekerjasama dengan PLN atau pembelian _online_ melalui Tokopedia.
2. Pelanggan akan mendapatkan kode Voucher Tambah Daya.
3. Buka aplikasi PLN Mobile. 
4. Pilih menu layanan listrik ubah daya.
5. Pilih ID Pelanggan.
6. Lengkapi data pemohon.
7. Pilih daya yang diinginkan.
8. Masukan kode voucher tambah daya.
9. Submit permohonan, maka akan muncul biaya perubahan daya menjadi Rp 150.000,-.

PLN UIW Sumatera Utara akan terus berupaya untuk mendorong masyarakat dalam menggunakan kompor induksi. Selain biayanya yang lebih murah dengan kompor induksi akan memberikan pengalaman memasak yang lebih aman dan nyaman.(relis) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *