Soal Relokasi Pasar Lelo, Sekretaris Partai Gerindra Sumut : Saya Akan Panggil Pengurus Tidak Dukung Program Pemkab Sergai

By Administrator Feb 10, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) H.Aulia Rachman secara tegas mengatakan, semua pengurus Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) baik itu yang duduk di DPRD Sergai maupun tidak, semua harus mendukung program Pemerintah Kabupaten Sergai. “Jika ada pengurus Partai Gerindra Sergai yang tidak mendukung, maka saya akan panggil ke Kantor Partai Gerindra Sumut dalam waktu dekat ini.Tegas Aulia Rachman usai pemotongan Nasi Tumpeng pada acara HUT ke-14 Partai Gerindra di Sergai,Kamis (10/2/2022) di Sei Rampah.

Disinggung soal relokasi Pasar Lelo di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Wakil Walikota Medan ini menyebutkan itu bagus untuk penataan dan merupakan program dari Pemkab Sergai. “Sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Sergai H.Darma Wijya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, semua pengurus harus mendukung program relokasi Pasar Lelo tersebut, begitu juga untuk penataan para pedagang lainnya di Sergai.”

 Kalau Partai Gerindra Sergai tidak mendukung relokasi Pasar Lelo dan para pedagang di Sergai, maka bearti Partai Gerindra tidak ingin daerahnya rapi dan ini merupakan suatu kebodohan bagi kita sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih saat ini.“Jangan ada faksi-faksi di internal Partai Gerindra Sergai. Semua pengurus harus kompak dan saling bahu membahu membesarkan partai ini.” Tegas Aulia lagi.

Menurutnya, penataan para pedagang yang dilakukan oleh Pemkab Sergai saat ini, sangat baik dan sama dengan yang dilakukannya di Kota Medan. Tujuan penataan itu agar para pedagang bisa dipusatkan dalam satu tempat yang disediakan oleh Pemerintah daerah dan tentunya untuk menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah).Ujar Sekretaris Partai Gerindra Sumut.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *