Dukung dan Menangkan Erick Thohir, Raket Merdeka Sumut Dideklarasikan

By Administrator Mar 16, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Dukungan kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju dalam bursa calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang terus mengalir diberbagai daerah. 

Untuk Sumatera Utara secara resmi di deklarasikan kepengurusan Wilayah Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka yang berlangsung di Hotel Pardede Jalan Juanda, Rabu (16/03/22). 

Kepada wartawan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Raket Merdeka, Sumut, Subagio menyatakan sesuai dengan arahan pimpinan Raket Merdeka Pusat, Noak Banjarnahor maka dideklarasikan Raket di Sumatera Utara. 

Subagio menyampaikan salah satu alasan penting kenapa pihaknya memutuskan untuk mendeklarasikan dan memenangkan Erick Thohir menjadi Capres di Pilpres 2024 adalah pentingnya segera mencari sosok pengganti Jokowi.

“Kepemimpinan Pak Jokowi telah terbukti menghadirkan banyak perubahan, di hampir semua sektor kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Subagio. 

Karena itu, kata dia, untuk melanjutkan perubahan itu, Jokowi perlu sosok yang punya visi dan semangat yang sama.

“Sosok Erick Thohir telah membuktikannya ketika menahkodai Kementerian BUMN. Berkat ‘Merdeka Berdaulat’ yang diusungnya, BUMN mengalami perubahan luar biasa, baik dari sisi bisnis maupun valuenya,” tutur Subagio.

Erick Thohir, menurut Subagio, juga merupakan tokoh muda yang energik dan punya banyak prestasi. Erick Thohir, merupakan sosok di balik sukses acara penyelenggaraan Asian Games 2018 dan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Sosoknya melekat dalam ingatan, karena sukses dalam menyelenggarakan Asian Games 2018 serta memenangkan pasangan 01, Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019,” ujarnya.(AC/SS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *