Ketua Veteran Sergai Berharap Raden Syafii Membawa “Air ” ke Sergai

By Administrator Mar 19, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) belakangan ini mulai merasa bangga dengan kedatangan maupun kunjungan salah  seorang politisi dari Partai Gerindra yang kini menjadi wakil rakyat di DPR RI. Pasalnya, sosok Raden Syafii diketahui orang yang memiliki kemampuan dalam menyelesaikan berbagai masalahan yang dihadapi masyarakat. Namun sosok pemimpin yang dibanggakan masyarakat tersebut sepertinya sudah jauh dari bayangan. Tentunya kita sangat menyayangkan hal tersebut.

Konon lagi kita ketahui Partai Gerindra merupakan salah satu partai pengusung Darma Wijaya – Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) saat Pilkda Sergai, tentunya memiliki komitmen bersama dalam mewujudkan visi dan misi Dambaan. Kita berharap Raden Syafii yang memiliki segudang ilmu dapat lebih mengkaji, menelaah setiap permasalahan yang muncul di daerah pemilihannya (dapil) dengan membawa “air” dari Jakarta. Masyarakat tidak berharap ada “Api” yang dibawa dari Jakarta dan kami yakin Raden Syafii tidak hanya sepihak dalam menerima informasi yang disampaikan oleh segelintir warga, namun bisa menjadi pencerah dan penengah dengan memberikan solusi terbaik setiap permasalahan yang muncul, sehingga masyarakat bisa lebih rukun dan damai lagi di Sergai ini.

“Hidup dan jabatan ini hanya titipan dari Allah SWT, jadi tidak ada yang mesti kita banggakan.” Konon lagi sosok Raden Syafii salah satu pemimpin yang cerdas dan cinta kedamaian, kata Ketua Veteran Sergai Adenan AB, Sabtu (19/3/2022). Selanjutnya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Sergai jangan mudah terprovokasi dengan pihak-pihak yang ingin mengadu domba dan tidak menginginkan kedamaian.

Selain itu, saya juga mengharapkan dr.Riski Ramadhan Hasibuan yang juga salah satu kader Partai Gerindra Sergai dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat dan tidak menampilkan sikap yang terkesan ego selaku wakil rakyat yang saat ini diberikan amanah sebagai pimpinan di DPRD Sergai.”Ingat, jabatan yang diemban saat ini hanya sementara bukan kekal.”Ujar Adenan AB.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *