Sukirmanto SH : Sekar Mirah Harus Tetap Bangun dan Kembangkan Koperasi

By Administrator Mar 12, 2022

Medan, Sianrsergai.com-Ketua Umum (Ketum) Satgas Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto SH meminta agar PC Sekar Mirah Kecamatan Medan Baru untuk selalu berupaya membangun dan mengembangkan Koperasi yang selama ini sudah berdiri agar kehadiran koperasi tersebut bermanfaat untuk semua anggota.

Penegasan tersebut diungkapkan Sukirmanto SH, saat menghadiri kegiatan PC Sekar Mirah Kecamatan Medan Baru yang dilaksanakan Kafe Medan Baru Jalan Baru Titi Rante, Medan Baru, Jumat (11/3/2022) siang.

Kehadiran Ketua Umum Satgas Joko Tingkir Sumut, Sukirmanto SH, atas undangan PC Sekar Mirah yang merupakan sayap organisasi Satgas Joko Tingkir

Dalam kesempatan itu Sukirmanto memintan agar  PC Sekar Mirah Kecamatan Medan Baru untuk selalu memperkuat organisasi agar lebih berdaya guna dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan para anggota khususnya, dengan cara terus melakukan konsolidasi internal.

Sementara itu, Ketua PC Sekar Mirah Kec Medan Baru Ny Suryani mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan yakni pada minggu ke dua setiap bulannya yang diiringi dengan arisan dengan harapan para pengurus dan anggota bisa bersinergi dan saling kompak dalam menjalan semua program kerja.

Selain Sukirmanto, nampak pula mendampingi, Ny Mila Sukirmanto, Ketua Dewan Penasehat PD Sekar Mirah Kota Medan serta Ketua PD Sekar Mirah Kota Medan Ny Sugiatmi S Ag. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *