Berkah Ramadhan, Vihara Bodhisattva Bagikan Seratusan Paket Sembako

By Administrator Apr 24, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Berkah Ramadhan, para pengurus Vihara Bodhisattva-Maitreya membagikan seratusan paket sembako kepada warga prasejahtera dan petugas kebersihan /penyapu jalan yang berdomisili dikawasan Jalan Yos Sudarso, Lingkungan X, Kelurahan Glugur Kota, Minggu (24/04/22). 

Dalam kegiatan tersebut tampak Che San Niang-niang, Vihara Bodhisattva-Maitreya melakukan pembagian sembako dengan protokol kesehatan dan membawa foto copi kartu keluarga yang telah di stempel panitia. 

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Medan, Wong Chun Sen Tarigan sekaligus Pembina Vihara Vihara Bodhisattva-Maitreya, mengatakan bahwa ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

“Vihara Bodhisattva-Maitreya rutin melaksanakan kegiatan sosial sebagai bentuk atau wujud kasih sayang sesama manusia dan menunjukkan betapa indahnya kebersamaan,”ucap Wong. 

Sementara itu, Kepling X, Kelurahan Glugur Kota, Ita mengucapkan terimakasih kepada pihak Vihara Bodhisattva-Maitreya yang menyalurkan bantuan sembako kepada warga prasejahtera, penyandang disabilitas dan penyapu jalan. 

“Tentunya, dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini sangat berarti kepada sipenerima. Dan selalu kepada para donatur agar selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan serta dimurahkan rezeki,”ujarnya.(AC) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *