Dukung BSL Tim Safari Ramadhan Forwaka dan Kejati Sumut, H Edy Rahmayadi Bantu Ratusan Paket Sembako

By Administrator Apr 22, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi membantu ratusan paket sembako mendukung program sosial Bantuan Sembako Langsung (BSL) yang digagas Tim Safari Ramadhan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) dan Kejati Sumut, Jumat (22/4/2022). 

Bantuan ini diterima Ketua Tim Safari Ramadhan Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar di Sekretariat Forwaka Sumut  Jalan AH Nasution Medan.

Zainul Arifin Siregar menyampaikan apresiasi dan terima kasih nya pada Gubsu H Edy Rahmayadi atas program sosial membantu masyarakat kurang mampu yang digagas wartawan yang bertugas di Kejati Sumut.

Didampingi Ketua Forwaka Sumut, Martohab bersama pengurus, Zainul Arifin menjelaskan, Tim Safari Ramadhan memprogramkan penyaluran Bantuan Sembako Langsung, bantuan ke anak anak Panti Asuhan, bantuan masyarakat Disabilitas, anak yatim dan kaum duafa. 

“Kami melaksanakan program bhakti sosial yang sasarannya warga tak mampu. Sejak awal Ramadhan Tim Safari Ramadhan telah menyalurkan BSL dan secara simbolis disampaikan Wakajatisu Edyward Kaban SH di Masjid Al Qisth,” ujarnya.

Selain itu, bersama Kajati Sumut, Idianto SH, Wakajatisu, H. Edyward Kaban SH, Asintel Kejatisu, I Made Sudarmawan, yang diwakili Kasi Penkum Kejatisu Yos A Tarigan, Tim Safari Ramadhan Forwaka membagikan takjil pengguna jalan AH Nasution. 

Zainul menyampaikan terimakasih atas dukungan dan bantuan Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah SH dalam kegiatan Safari Ramadhan Forwaka Sumut dalam melaksanakan bakti Sosial dan berbuka  puasa bersama dengan Panti Asuhan Al Washliyah Medan Johor, dan Bantuan Sembako Langsung (BSL) kepada warga prasejahtera, anak yatim piatu dan penyandang disabilitas yang berada di Kota Medan dan Deli Serdang. 

Selain juga membagikan sembako kepada awak media yang meliput di Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Medan serta Kamdal Kejatisu. 

Sesuai dengan Tema, ‘Bersama Kita Bisa’ lanjut Zainul bahwa kegiatan merupakan kaloborasi antara jaksa dan insan media. “Terimakasih kepada Pak Kajatisu, Idianto SH dan Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi,”tutur Zainul sembari mengatakan indah saling berbagi di bulan yang penuh Berkah ini. (AC/relis)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *