Kasdim DS Bagikan Ratusan Takjil Bagi Pengendara di Makodim DS

By Administrator Apr 22, 2022

Lubuk Pakam, Sinarsergai.com – Puluhan personil bersama pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Kodim DS membagikan ratusan paket makanan dan minuman (Takjil) kepada pengendara yang melintas di depan Makodim Jalan Lintas Medan-Galang, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumut, Jumat (22/04/22). 

Pembagian takjil langsung dipimpin Kasdim DS, Mayor Czi TM Panjaitan SH, serta perwira staff dan personil Kodim DS membagikan takjil kepada pengendara. 

Tak hanya itu, Kasdim langsung turun ke jalan membagikan kepada pengendara sepeda motor yang melintas terkhusus bagi mereka berpuasa sehingga bisa menyegerakan untuk berbuka. 

Disela-sela kegiatan Kasdim mengatakan bahwa ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dengan memudahkan orang untuk berbuka puasa. “Bagi mereka yang rumahnya jauh tidak perlu mencari berbukaan dan bisa langsung menyegerakannya,” ucapnya lagi. 

Sementara itu, Nurlela seorang pengendara menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada personil Kodim yang membagikan takjil sehingga mempermudah untuk berbuka. 

Pada kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) selama kegiatan ber langsung. Dimana para pengendara selain langsung berbuka juga melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Makodim DS. (SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *