Komunitas Satu Hati Berbagi Parcel dan Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Alwashliyah

By Administrator Apr 8, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Komunitas Satu Hati melaksanakan berbuka puasa bersama dan membagikan parcel kepada anak-anak Panti Asuhan Alwashliyah yang berada di Jalan Ismailiyah Medan, Jumat (08/04/22), sore. 

Kegembiraan tampak para anak-anak Panti Asuhan saat kedatangan kepengurusan Satu Hati diantaranya, Dewan Kehormatan Komunitas Satu Hati, H Palacheta Subies Subianto, BA, M,Sc, Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King yang akrab dipanggil Aking, Ketua Panitia Bhakti Sosial Satu Hati, Said Ilham Assegaf SH, serta para pengurusan Hasrat Muslim Sembiring yang akrab dipanggil Simon, Susilo, Edward dan Lujeimi serta pengurus yang diterima pengurus Panti Asuhan Alwashliyah, Fadli. 

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa kegiatan saling berbagi merupakan program rutin Komunitas Satu Hati. “Apresiasi kepada para pengurus maupun anggota yang menyelenggarkan bhakti sosial. Dimana nantinya dapat bermanfaat kepada anak-anak Panti Asuhan,” Ucap Wakil Ketua PW GPA Sumut. 

Senada dengan itu, Ketua Umum Komunitas Satu Hati, Sartijpto King menyampaikan selama Bulan Suci Ramadhan pihak melaksanakan road show ke beberapa panti asuhan, serta menggelar sahur bersama dengan anak-anak jalanan, penarik betor dan warga yang bermukim dipinggir rel.

Masih pada kegiatan tersebut, Ketua Panitia Bhakti Sosial Komunitas Satu Hati yang juga Koordinator Wartawan DPRD Medan, Said Ilham Assegaf SH, mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Pengurus Panti Asuhan Alwashliyah. 

Dalam kegiatan tersebut, Said juga menuturkan bahwa pihaknya menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menjalin silahturahmi dengan pengurus dan anak panti Asuhan. “Dalam bulan yang penuh rahmat ini kita saling berbagi dan kebahagian bersama dengan anak-anak panti Asuhan. Semoga bingkisan parcel, uang saku bisa bermanfaat,” ucapnya. 

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan, Fadli mengucapkan terima kasih atas kedatangan Komunitas Satu Hati ke Panti Asuhan. “Semoga kepada pengurus Komunitas Satu Hati selalu diberikan keberkahan dan keselamatan serta kesuksesan,” Ujarnya. 

Masih pada kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan berbuka puasa dan Sholat Magrib berjamaah. (AC/relis) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *