Nasabah Kecewa, Jaringan ATM Bank Sumut Kantor Cabang Sukaramai ‘Lelet’

By Administrator Apr 19, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Nasabah Bank Sumut tampak kecewa saat melakukan transaksi penarikan atau transfer melalui ATM di Kantor Cabang Sukaramai. 

Dari pantauan wartawan Selasa (19/04/22), ketika berada dilokasi banyak nasabah yang kecewa, semula mereka mengira ada gangguan pada kartu atau simbol-simbol yang ada di ATM tersebut, sehingga meminta seorang security untuk membantu mereka. 

Namun setelah di coba memang jaringan bermasalah atau ‘lelet’ sehingga setiap melakukan transaksi selalu gagal sehingga untuk melakukan transaksi secara manual dengan membawa buku tabungan. “Jadi transaksinya secara manual, jadi bapak/ibu yang bawa buku tabungan bisa melakukan transaksi penarikan uang maupun transfer,” ucap Try seorang security kepada para nasabah. 

Terlihat beberapa nasabah yang membawa buku bisa langsung melaksanakan transaksi akan tetapi diantaranya yang tidak bawa buku harus pulang. “Seharusnya kalau dekat pajak/pasar ini tidak lelet kan, manalah ku bawa buku tabungan kan ada ATM,”ucap pria sebut saja Jon yang akhir batal melaksanakan transaksi di ATM Bank Sumut Cabang Sukaramai. 

Sementara itu ketika dikonfirmasikan kepada Kepala Public Relation Bank Sumut, Sulaiman, sekaitan masalah jaringan di Bank Sumut Kantor Cabang Sukaramai, pihaknya segera berkordinasi dengan pimpinan Cabang agar masalah di ATM cepat teratasi. “Terimakasih atas informasinya, segera ditindaklanjuti,” ucapnya. (AC) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *