Putus Mata Rantai Covid19, Babinsa Koramil-03/SBL, Ingatkan Tetap pakai Masker

By Administrator Apr 20, 2022

Sibolangit, Sinarsergai.com – Bersama kedua rekannya, Serka Erpian Barus yang merupakan Personil Babinsa Koramil-03/SBL, Kodim DS, bersama Polsek Pancur Batu serta perangkat Desa Suka Makmur, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang, dan Security Green Hill melaksanakan operasi Penegakan Displin (Gakplin) Prokes yang berlangsung di Jalan Lintas Medan-Brastagi. 

Dalam kegiatan tersebut, kembali membagikan masker dengan mengingatkan tetap memakainya dan menjaga jarak selama diluar rumah agar tidak tertular virus Covid19. 

Masih pada kegiatan tersebut, petugas gabungan ini juga menyambangi tempat fasilitas umum milik negara, RPTRA (Ruang Publik Terbuka Ramah Anak), dan pusat keramaian kegiatan masyarakat yang berada di Jalan Jamin Ginting Km 35 depan Grand Hill Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, mengingatkan pengendara yang sedang istirahat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. 

“Upaya ini dilakukan agar warga senantiasa waspada terhadap penyebaran virus, terutama ketika berada dikeramaian,”ujarnya.(SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *