Tidak Ada Gaji, Bupati Sergai Tegaskan Tolak Pegawai Kontrak Baru

By Administrator Apr 16, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati  Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya secara tegas mengatakan tidak ada penerimaan pegawai kontrak baru untuk di tempatkan di Pemkab Sergai khususnya Puskesmas, Dinas Kesehatan Sergai dan RSUD Sultan Sulaiman maupun tempat yang lain. Hal ini, mengingat ketidakmampuan Pemkab Sergai memberikan gaji dan ditambah lagi telah disahkannya APBD Sergai tahun 2022. Tegas Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat menikmati Ayam Geprek di Warung Abah samping RSUD Sultan Sulaiman bersama istri yang juga menjabat sebagai Ketua TP.PKK Sergai Hj. Rosmaida Saragih, Jum’at (15/4/2022) usai melaksanakan solat Tarawih di Masjid Agung Sergai di Desa Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Nah, jika ada orang yang memberikan janji untuk dipekerjakan sebagai pegawai honor saat ini di Pemkab Sergai, maka jangan dipercaya, itu informasi bohong dan tidak benar. “Saat ini Pemkab Sergai masih fokus menjalankan program vaksinasi. Kita menghimbau kepada semua masyarakat yang belum vaksin 1,2 dan 3 segera vaksinkan diri di tempat – tempat yang telah disediakan.” Hal ini bertujuan agar Sergai cepat pulih dari virus Covid-19 dan semua masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

Selain itu, pembangunan infrastrukur jalan, pertanian, pendidikan, kesehatan dan program lainnya merupakan program yang sedang berjalan saat ini. Jika jalan mulus, maka perekonomian masyarakat akan berjalan dengan lancar dan bisa terdongkrak secara bertahap. Tentunya kondisi itu sangat membantu dalam rangka  mempercepat pemulihan perekonomian di daerah ini. Ujar Bupati.

Turut mendampingi Bupati Sergai makan Ayam Geprek Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain SH, tokoh agama Sergai Drs. H. Tamlih Nasution SE dan Ketua MUI Kecamatan Sei Bamban H. Syamsul Batubara. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *