TMP Medan Kembali Berbagi Takjil di Jalan Alfalah

By Administrator Apr 23, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan  Wong Chun Sen Tarigan bersama pengurus TMP Kota Medan, Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan Glugur Darat I, Mhd Irwansyah bersama pengurus dan Kepling Alfalah II, Ila, melaksanakan kegiatan bhakti social dengan membagikan makanan/minuman berbuka kepada pejalan kaki dan pengendara kenderaan yang melintas di Jalan Alfalah persis di depan Masjid AlfalahAlfalah, Sabtu (23/04/22).

Dalam kegiatan tersebut, Wong menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan ketiga, sebelumnya telah melaksanakan kegiatan serupa di Jalan Krakatau persimpangan Pasar III, Jalan Krakatau persimpangan empat Jalan Cemara Medan. 

Pembagian takjil ini memang kegiatan rutin setiap Ramadhan Tiba, dimana memudahkan dan menyegerakan orang untuk berbuka puasa. 

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, Wong tampak memberikan langsung kepada pengendara sepeda motor diikuti oleh para pengurus TMP dan Anak Ranting PDI Perjuangan Glugur Darat I. 

Sementara itu, Kepling Alfalah II, Ila menyampaikan apresiasi kepada Ketua TMP Kota Medan yang juga Anggota DPRD Medan dari Fraksi PDI Perjuangan, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan takjil kepada pejalan kaki dan pengendara kenderaan. 

“Tentunya kepada pengendera, untuk memudahkan dan menyegerakan untuk berbuka puasa,” ujarnya. 

Senada dengan itu, Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan Glugur Darat I, Mhd Irwansyah, bahwa ini bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Dari pantauan wartawan, tampak pengendara kenderaan memgucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan. (AC) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *