Dandim DS : Mobil Ambulan Bantuan BRI Bisa Memudahkan Operasi Kemanusiaan

By Administrator Mei 24, 2022

Lubuk Pakam, Sinarsergai.com – Kodim 0204/DS menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk pakam, selasa (24/5/2022).  Hibah mobil ambulan ini untuk dimanfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dalam membantu masyarakat.

Pimpinan Cabang BRI Lubuk Pakam Deli sopian  mengatakan penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja, terutama Kodim dalam mendukung kebutuhan masyarakat di Deli Serdang. 

“Sebagian keuntungan BRI dialokasikan dalam bentuk bantuan, salah satunya mobil ambulan yang dibutuhkan Kodim 0204/DS,” katanya, usai menyerahkan mobil ambulan di Makodim 0204/DS.

Deli Sopian mengatakan pemberian mobil tersebut juga merupakan sinergitas yang sudah terjalin baik dengan Kodim DS. Sehingga kedepan hubungan tersebut akan lebih baik dan menjadikan BRI sebagai bank utama dalam kegiatan Kodim.

Komandan Kodim (Dandim) 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara S.Sos M.Han menyampaikan mobil ambulan akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan. Tidak hanya terkait dengan anggota TNI di Kodim 0204/DS saja, tetapi juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan. 

“Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masyarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI di Kodim 0204/DS, namun untuk masyarakat umum juga,” katanya.

Dandim mengatakan, dengan adanya mobil ambulan dari BRI itu melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan Kodim 0204/DS. Masyarakat yang membutuhkan sarana transportasi dapat menghubungi Kodim DS. 

“Kami sangat berterimakasih pada BRI yang telah menyalurkan  berupa mobil ambulan,” pungkasnya.(SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *