Danrem 022/PT Ikuti Vidcon Dengan Kasad dan Menkop dan UKM Bahas Pemulihan Ekonomi

By Administrator Mei 31, 2022

Deli Serdang, Sinarsergai.com – Danrem 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P melaksanakan Vidcon dengan Kasad yang berlangsung di Makodim DS, Selasa (31/05/22). 

Tampak bersama Danrem 022/PT, Kolonel Infanteri Luqman Arief, S.I.P, Dandim DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos M.Han diwakili Kasdim DS, Mayor Czi TM Panjaitan, Kasi Ter Korem 022/PT, Mayor Inf Fahroel Muhadi, dan Pasiter Dim/DS, Kapten Kav Baresman Sitinjak, serta pengurus kepemudaan di Deli Serdang. 

Dalam kegiatan tersebut, tampak sambutan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, dalam rangka kegiatan KomSos dengan KBT untuk pemulihan perekonomian. 

Masih dalam kegiatan Vidcon juga hadir sebagai narasumber Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang dalam sambutan terkait pemulihan ekonomi tentunya harus didukung dengan teknologi. “Kegiatan yang mengambil tema ‘Pentingnya UMKM digital’ dapat mempercepat pertumbuhan perekonomiannya,”sebutnya.

Rasa optimis pemulihan perekonomian disampaikan Menkop dan UMKM ini pun menegaskan bahwa peran Keluarga Besar TNI (KBT) dan organisasi kepemudaan atau elemen masyarakat bisa mendongkrak perekonomian yang terdampak Covid19. 

Kegiatan yang berlangsung secara serentak, ini juga dihadiri Ketua GM FKPPI dan Ketum PPM serta pengurus pada tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota.(SS/Kodim DS) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *