Masyarakat Pantai Cermin Heboh Ditemukan Mayat Tanpa Identitas

By Administrator Jun 1, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), heboh dengan penemuan mayat tanpa idetitas di Muara Pantai Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, Selasa (31/6/2022) sekira pukul 02:00 WIB.

Mayat tersebut awalnya ditemukan Leo Prayoga(20), Sugiono(25), Joni (46) ketiga nelayan warga Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai. Keitganya saat itu ingin pergi ke laut untuk mencari ikan.

Menurut penuturan Joni, penemuan mayat dalam kondisi terapung di Bibir Pantai Muara tepat di Sungai Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, ketika saya dan lainnya ingin melaut.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, berjenis kelamin pria yang diperkirakan berusia 40 tahun, rambut ikal, kulit sawo matang dengan memakai kaos tangan panjang warna biru langit bertulisan DGW dan memakai celana dalam warna hijau dengan kondisi sudah meninggal dunia. Jelas Joni

” Hingga saat ini para nelayan
Desa Lubuk Saban tidak mengenal korban, karna dilokasi kejadian korban tidak ada ditemukan identitasnya. Selanjutnya melaporkan kejadian ini ke
Polsek Pantai Cermin,” ucap Joni didampingi rekannya.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kapolsek Pantai Cermin, Iptu M Tambunan membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas.

Pemenuhan mayat tanpa identitas itu diketahui dari laporan masyarakat Nelayan Dusun I Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai, pada Selasa (31/5/2022) sekira pukul 01:30WIB.

Lanjut M. Tanbunan. Mayat MR
X ditemukan tidak jauh diperkirakan hanya berjarak 100 meter dari bibir pantai.

” Setelah dicek dengan menggunakan Senter tubuh pria itu sudah tidak bernafas.Ternyata para nelayan itu mengenal mayat tersebut.”ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, sekira pukul 02:30 WIB, personil Polsek Pantai Cermin dipimpin Pawas Ipda Arifin Siregar selaku Kanit intelkam tiba dilokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama personil tim Inafis Polres Sergai.

” Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan akibat benda tajam maupun benda tumpul di tubuh milik korban,”ungkap Kapolsek. (R-06/rilis)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *