Muscab Demokrat Sergai Sukses, Labuhan Hasibuan Dominasi Suara

By Administrator Jun 24, 2022

Medan,Sinarsergai.com – Musyawarah IV serentak Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  yang dilaksanakan Rabu (22/6/2022) hasilnya Labuhan Hasibuan S.Ag unggul dan mendominasi suara sebesar 80 persen dari suara sah.

Demikian informasi yang diperoleh saat selesai Muscab IV yang diselenggarakan  di Hotel Polonia Medan. Labuhan Hasibuan yang merupakan Incamben DPC Partai Demokrat Sergai dan mantan Ketua Ansor Sumut ini, menyatakan Muscab ini adalah bagian dari silaturrahmi dan konsolidasi Partai Demokrat, tentu yang di bangun adalah kekompakan dan keberkahan dari Muscab ini, agar bisa meraih kemenangan pada pemilu 2024. Untuk itu Labuhan berharap kepada seluruh pengurus dan kader partai agar masuk kepada partai secara Kaffah ( keseluruhan ).

( Udhulu pi demokrati Kaffah”) masuk lah kepada Demokrat secara keseluruhan, jangan setengah setengah jalankan amanah Partai, karna kita mau berjuang untuk rakyat, harus siap dan amanah. Sebab Demokrat didirikan  untuk rakyat, hanya Demokrat lah sekarang harapan rakyat.Ujarnya.(ril/AC)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *