Kapolres Aceh Timur Baru Disambut Belasan Pedang

By Administrator Jul 7, 2022

Aceh Timur,Sinarsergai.com – Kapolres Aceh Timur baru AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan telah resmi mengantikan posisi AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur. Kapolres aceh Timur yang lama AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K dipromosikan sebagai Wadireskrimsus Polda Aceh.

Kedatangan Kapolres Aceh Timur yang baru bersama istri disambut dengan belasan Pedang Pora dan diiringi dengan Tari Ranup Lampuan, Kamis, (07/07/2022) pagi. Tradisi Pedang Pora dilakukan sebagai ucapan selamat datang untuk pejabat yang baru. Sejumlah perwira Polres Aceh Timur terlihat membentuk barisan saling berhadapan di pintu masuk Mapolres sambil menghunus pedang.

AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, selama sepuluh bulan menjabat Kapolres Aceh Timur banyak suka dan duka meski beberapa prestasi diraih pada masa kepemimpinannya, ia mengakui masih banyak kekurangan di sana-sini dan ia berharap semoga pejabat baru bisa membawa Polres Aceh Timur lebih baik lagi.

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mohon undur diri mohon ma’af atas segala kekhilafan tutur kata maupun perbuatan selama kami menjadi bagian dari Polres Aceh Timur.”  Pungkas AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polres Aceh Timur di bawah kepemimpinan AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dirinya akan melanjutkan program kerja di Polres Aceh Timur yang sudah berjalan dengan baik selama ini dan akan secepatnya menyesuaikan diri terhadap wilayah dan anggota Polres Aceh Timur.

“Selaku manusia biasa, saya tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan rekan-rekan, untuk itu saya berharap kepada para senior dan rekan-rekan untuk membantu saya melanjutkan kebijakan dari pejabat lama.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.(Rbn/ril)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *