Kapolres Aceh Timur Serahkan Dua Ekor Sapi Untuk Disembelih

By Administrator Jul 10, 2022

Aceh Timur,Sinarsergai.com – Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K menyerahkan 2 ekor Sapi di Dayah Baitul Huda, Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Minggu, (10/07/2022) pagi.

Penyerahan hewan qurban ini berlangsung usai Sholat Idul Adha 1443 H, oleh Kapolres dan diterima oleh Pimpinan Dayah Baitul Huda Tgk. Muslim. Dikesempatan tersebut Kapolres menjelaskan, hewan qurban yang diserahkan tersebut sudah melalui pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Aceh Timur.

“Dengan penyerahan hewan qurban ini diharapkan bisa meningkatkan ukhuwah Islamiyah antara Polres Aceh Timur dengan tokoh agama, tokoh masyarakat maupun Lembaga Pendidikan Islam (Dayah) di Aceh Timur, kata Kapalres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Sementara Tgk. Muslim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hewan qurban dari Polres Aceh Timur. Pihaknya menyatakan, bahwa hewan qurban tersebut akan di potong dan di bagikan ke santri dan juga masyarakat sekitar dayah.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Aceh Timur yang telah memberikan hewan untuk qurban. Tentu ini sangat berarti bagi santri dan warga yang menerimanya, semoga amal ibadah Kapolres Aceh Timur. Dicatat oleh Allah SWT dan menjadi amal yang baik,” ungkap Pimpinan Dayah Baitul Huda Tgk. Muslim.(Rbn).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *