Rektor UISU Dr. Yanhar Jamaluddin, M.AP : Bupati Sergai Darma Wijaya Pertama Penerima Penghargaan UISU

By Administrator Jul 14, 2022

Medan,Sinarsergai.com – Rektor UISU Dr. Yanhar Jamaluddin, M.AP mengatakan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H.Darma Wijaya merupakan Kepala daerah yang pertama kali menerima penghargaan dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Penghargaan  ini kami berikan karena Bupati  H. Darma Wijaya mampu mengimplementasikan Kewirausahaan dalam Birokrasi  di Pemerintahan dan sudah terbukti keberhasilannya dalam  Iovasi Pengembangan Sapi guna Meningkatkan Perekonomian Masyarakat  di Kabupaten Serdang  Bedagai.Ujarnya,Kamis (14/7/2022) di Auditorium Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) di Medan.

Lebih lanjut, Rektor UISU juga menyebut bahwa Darma Wijaya  juga merupakan  sosok pemimpin yang sukses  tidak hanya dalam Birokrasi pemerintahan namun juga dalam bidang kewirausaahan dan ini juga yang mendasari kami mengundangnya untuk memberikan kuliah umum kepada Civitas Mahasiswa kami dengan harapan dapat menyerap ilmu, pengalaman serta mendapat motivasi untuk menjadi seorang Entrepreneur yang mampu membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan.

Kami mengucapkan banyak terimakasih  dan memberikan apresiasi  yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya  yang telah memberikan motivasi dan berbagi pengalaman dalam dunia wirausaha dan menjadi penambah wawasan  para mawasiswa/i kami.Ucap Yanhar. Kegiatan ini turut di hadiri Anggora DPR RI H. Gus Irawan Pasaribu, Para Dekan dan Civitas UISU, Para Asisiten dan  OPD Sergai.(R-04/ril)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *