Babinsa DS Bersama Warga Paya Mabar Gotong Royong Bersihkan Parit

Paya Gambar, Sinarsergai.com – Personil Babinsa Koramil-24/TTSB, Kodim DS, Sersan Dua (Serda) Sutrisno bersama warga Desa Paya Mabar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Kamis (04/08/22), melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan parit yang berada di kanan dan kiri jalan dikawasan tersebut. 

Kegiatan tersebut, Serda Sutrisno menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang turut hadir melaksanakan gotong royong sehingga pengorekan parit serta rumput liar yang berada dipermukaan. 

Masih di sela-sela kegiatan gotong royong, Serda Sutrisno meminta warga menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan tempat terlebih ke dalam parit. “Kalau dibuang sembarangan nanti yang terkena imbas adalah warga disekitarnya karena air parit yang melimpah mengakibatkan merendam badan jalan namun pemukiman warga,” ujarnya. 

Ia pun meminta warga juga mematuhi Prokes dalam memutus mata rantai penularan Covid19, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak saat berada diluar rumah dan mencuci tangan setelah beraktifitas. (SS/Kodim DS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *