Dua Guru Honor Terima Hadiah, Bupati Sergai Darma Wijaya : Jadilah Guru Hebat

By Administrator Agu 21, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Usai pertandingan sepak bola antara PS Old Crack Sergai dengan PS Dinas Pendidikan Sergai berlangsung imbang dengan skor 3-3. Bupati Sergai Darma Wijaya yang memperkuat PS Old Crack Sergai terlihat tampil dengan prima dan menarik perhatian para penonton yang berlangsung di lapangan bola kaki Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar, Minggu ( 21/8/2022 ).

Usai pertandingan, Bupati sergai Darma Wijaya menyerahkan sepatu untuk pemain dari PS Dinas Pendidikan Sergai zebanyak dua orang guru honor Budi Dermawan dan Jupri Dame Tua Siboro.

Hadiah yang diberikan tersebut berupa Sepatu. Dikatakan Bupati, hadiah yang saya berikan ini tidak sebanding dengan pengabdian guru-guru honor untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya anak-anak di Kabupaten Serdang Bedagai. “Ucap Darma wijaya.

Saya, mengucapkan terimakasih kepada guru guru, khususnya di Sergai yang telah banyak berjasa mencerdaskan anak bangsa. “Teruslah menjadi guru yang hebat walau tanpa tanda jasa”.tutupnya.

Sementara Budi Dermawan dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa haru dan terimakasih kepada Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang peduli dengan kami “Guru Honor” dan hari ini menerima sepatu yang akan saya gunakan untuk mengajar di sekolah.

Nada yang hampir sama diucapkan Jupri Dame Tua Siboro, bahwa ia sangat bangga dan baru kali ini ia menerima hadiah dari Bupati Sergai.Ucapnya dengan nada gembira.(ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *