Pengurus SMSI Asahan – Tanjung Balai Akan Dilantik, Ketua SMSI Sumut : Dibawah Pimpinan Bawadi SMSI Semakin Maju

By Administrator Agu 24, 2022

MEDAN,Sinarsergai.com – Menjelang akan dilaksanakannya pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Asahan – Kota Tanjung Balai (ASTAB), Ketua Bawadi AN Sitorus SH di dampingi Sekjen Bangun MH Simolangkir SP, Penasehat Wanto Sitorus dan Miko Franata Ketua bidang informasi dan teknologi konsultasi dengan Pimpinan Pengurus SMSI Provinsi Sumut, di Medan, Rabu (25/8/2022) .

Kedatangan pengurus unjungan SMSI ASTAB di sambut langsung Ketua SMSI Sumatera Utara Ir Zulfikar Tanjung di dampingi Sekretaris Erris Napitupulu, Penasehat Roni Purba, Ketua Bidang organisasi Ariadi dan pengurus SMSI Sumut Irwan Manalu, di Kantor SMSI Sumut di Medan.

Ketua SMSI ASTAB Bawadi melaporkan bahwa untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus SMSI ASTAB pada tanggal 27 Agustus 2022, sudah siap,nnamun saya berharap diberikan tuntun.

Selanjunta, saya tentunya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan Ketua dan Sekjen SMSI Sumut juga pengurus lainnya. “Semoga kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi,” ucapnya.

Ketua SMSI Sumut Zulfikar mengucapkan selamat dengan terbentuknya kepengurusan SMSI ASTAB disana semoga hingga menjelang pelantikan dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kami berharap SMSI ASTAB di bawah kepemimpinan Bawadi, SMSI dapat lebih berkembang dan maju lagi ke depan. Dan menjalankan organisasi sesuai dengan visi dan misi serta segala program kerjanya dengan baik dan sesuai aturan dan prosedur perusahaan,” pungkasnya.

Ditambahkan Sekretaris SMSI Sumut Erris J Napitupulu menuturkan harapan, semoga SMSI ASTAB dapat berkembang dengan baik dan terus dapat menjaga nama baik SMSI dimanapun berada.

Sebelumnya, Penasehat SMSI ASTAB, mengucapkan terimakasih atas sambutan, masukan, bimbingan dan arahan dalam mempersiapkan pelaksanaan pelantikan. Dan semoga ke depan SMSI ASTAB dapat menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.(ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *