Polsek Patumbak Bekuk Tersangka Pembacokan

By Administrator Agu 25, 2022

Medan, Sinarsergai.com– Tersangka pembacokan berinisial ED yang sempat menjadi buronan, setelah dilakukan penyelidikan secara intensif keberadaannya diketahui di satu desa yang terletak di Kecamatan Talun Kenas yang akhirnya diamankan Tekab Polsek Patumbak.

Kapolsek Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan membenarkan hal tersebut. 

” Terima kasih banyak kepada warga Kecamatan Talun Kenas serta personil Polsek Talun Kenas yang telah membantu pihak Polsek Patumbak dalam hal mengamankan salah satu dari para pelaku pembacokan,” ujarnya, Rabu (24/08/2022). 

Namun begitu, menurutnya, Team Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak akan terus melakukan pencarian dan penyelidikan tentang keberadaan pelaku lainnya yang belum tertangkap. 

” Serta sudah kita terbitkan untuk surat daftar pencarian orang (DPO) nya. Dan sekali lagi kami sangat mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat yang mengetahui agar melaporkan keberadaan pelaku lainnya ke Polsek Patumbak,” terangnya. 

Sebagaimana pemberitaan, pelaku yang diamankan itu merupakan warga Desa Gunung Rintis, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang diboyong ke Polsek Patumbak guna dilakukan proses sidik selanjutnya.

Polsek Patumbak menerima laporan Polisi dari orang tua korban pembacokan yang mengakibatkan empat jari tangan kiri Fandi Ahmad selaku korban itu putus akibat dibacok oleh para pelaku.

Setelah laporan diterima, selanjutnya Kapolsek Kompol Faidir Chanigo memerintahkan Kanit Reskrim AKP Ridwan, Panit Iptu Harles Gultom dan Panit Ipda M Yusuf Dabutar beserta Team Tekab Unit Reskrim Polsek Patumbak untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan keberadaannya. 

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Patumbak melakukan koordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Talun Kenas untuk melakukan kerjasama dalam hal penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu sedang berada diwilayah hukum Polsek Talun Kenas.

Kerjasama yang dilakukan cukup bagus dan berhasil mengamankan seorang diantara pelaku pembacokan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Patumbak tersebut. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *