Ribuan Warga Antusias Ikut Jalan Santai Gampong Alue Ie

Aceh Timur,Sinarsergai.com – Diperkirakan ribuan warga Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, ikuti gerak jalan santai terdiri ibu-ibu, anak-anak hingga lansia, Minggu (28/08/2022) pagi, acara ini dalam rangka HUT RI ke-77. Olahraga itu menyediakan hadiah doorprize.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Keuchik Gampong Alue Ie Mirah Romi Syahputra SH sekaligus melakukan pelepasan peserta yang dimulai dari menasah Gampong menuju rute di depan halaman Polsek Indra Makmu hingga finis ke Kantor Keuchik Alue Ie Mirah.

Kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Indra Makmu dan Koramil Indra Makmu serta tim Medis dari Puskesmas Alue Ie Mirah.

Romi Syahputra SH, Keuchik Alue Ie Mirah didampingi Dalusi ketua TPG menyampaikan terimakasih kepada panitia dan para pihak yang telah mendukung kegiatan jalan santai yang digelar perdana berjalan sukses dan meriah.

“Terimakasih kami kepada seluruh warga Alue Ie Mirah yang telah ikut andil hingga acara ini meriah” ujar Keuchik Romi.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan jalan satai ini disebabkan acara ini baru perdana.

“Insya Allah kedepan lebih meriah lagi kita gelar, bagi yang belum beruntung atas hadiahnya mohon bersabar, insya Allah kedepan pasti dapat” harap Keuchik.

Adapun hadiah utama jalan santai tersebut diantaranya, sepeda gunung, kompor gas, gosok, rice cooker, dispenser, puluhan tabungan gas Lpg 3kg serta ratusan hadiah hiburan lainnya.(zbn86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *