Wujudkan Kota Deli Megapolitan, General Manager Citra Land Tanjung Morawa Mohon Dukungan Masyarakat

By Administrator Agu 16, 2022

Deli Serdang,Sinarsergai.com  –  Kawasan Deli Megapolitan  ( KDM )  seperti yang diketahui masyarakat adalah Mega proyek Perumahan, Industri serta Bisnis  dengan penataan kawasan hijau yang cukup baik . General Manager Citra Land Tanjung Morawa Taufik menyampaikan ”  Dengan Proses yang baik akhirnya Kota Deli Megapolitan dapat melakukan proses pembangunan di proyek pertamanya di Jalan Pertempuran Desa Helvetia , Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang segera akan menyusul pembangunan proyek-proyek Kota Deli Megapolitan di lokasi  lain yang sudah dikerjasamakan dengan pihak PTPN 2 sebagai pemilik lahan.

Lahan tersebut yang di garap warga saat ini masih dilakukan proses pembersihan oleh pemilik lahan sendiri, dalam hal ini PTPN 2 dan dilakukan secara bertahap  di lokasi pengembangan Kota Deli Megapolitan. Hal yang harus di ketahui katanya, ”  Kota Deli Megapolitan  ini telah mengacu pada  Peraturan Presiden RI No 62 tahun 2011 tentang perubahan kawasan Medan, Binjai, Deli Serdang dan Karo dari kawasan perkebunan menjadi kawasan perumahan, bisnis dan komersial

Proyek ini juga sudah mendapatkan restu dari Kementrian BUMN  dan Kementrian ATR  serta Dukungan penuh dari Pemprov Sumatra Utara dan Pemkab Deli Serdang. Jelasnya, Selasa (16/8/2022).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *