Camat Kota Kisaran Timur Harapkan Kepling dan Masyarakat Tingkatkan Kebersihan

By Administrator Sep 8, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAP, MM, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepala lingkungan (Kepling) XI Kelurahan Kecamatan Kota Kisaran Timur di Aula Kantor Lurah Lestari. Penyerahan SK ini berlangsung dengan lancer, Kamis (8/9/2022).

“Kepala Lingkungan merupakan ujung tombak di masyarakat dan juga sebagai perangkat di kelurahan yang artinya perlu dihargai kepala lingkungan, Itu sebabnya kami yang datang untuk menyerahkan SK Kepling.” Masih ucapan Camat Kota Kisaran Kota Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, bahwa Kepling memiliki massa waktu sampai berusia 60 Tahun kalau bisa, tapi belum ada aturan dari kepala lingkungan. Inilah bentuk penghormatan dan rasa bangga terhadap Kepala Lingkungan yang terpilih untuk mengemban tugas yang juga membantu dalam menjalankan tugas di Kelurahan dan Kecamatan.

Diharapkan Kepling dapat melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat. Kemudian jika ada permasalahan dilingkungan itu harus cepat di sampaikan kepada Lurah dan pejabat di Kantor camat. Nah, terkait dengan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebut Camat, khususnya di Lingkugan XI PBB nya masih rendah dan diminta kepada Kepling untuk terus berusaha datangi warga dan berikan pemahaman tentang pentingnya membayar pajak tepat waktu. Selain itu, ia mengajak Kepala lingkungan XI Kelurahan Lestari bersama dengan masyarakat untuk dapat bergotong-royong tingkatkan kebersihan.Harap Camat.(KK).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *