Isuzu Panther Vs Supra X, Pengendara Sepeda Motor WNA Asal Jepang Tewas

By Administrator Sep 25, 2022

Lumbanjulu, Sinarsergai.com-Kecelakaan lalulintas antara mobil minibus Isuzu panther dengan sepeda motor Honda Supra X yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung di Desa Aek Natolu Jaya Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (24/09/2022) sekira pukul 11.45 Wib

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan mengatakan, korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut ialah, Yamanoi Kenji (46) WNA asal Jepang yang berdomisili di Parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan No Pol BK 2609 TBF

“Kecelakaan nya terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung di Desa Aek Natolu jaya Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba, Kata IPTU RT Gunawan Siahaan

Iptu RT Gunawan Siahaan menjelaskan kronologis kejadiannya, Sabtu tanggal  24 September 2022 sekira pukul 11.45 Wib, telah terjadi laka lantas yang mana Satu Unit mobil isuzu Panther BK 1768 CN yang dikemudikan oleh Awal Rahmadhani (20) warga Jln Tuan G Purba Tapian Dolok Simalungun dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Tarutung.

Sesampainya di TKP terberam ke kiri lalu banting stir ke kanan hilang kendali berjalan ke kanan dan menabrak satu unit Sepeda motor Supra X BK 2609 TBF yang dikemudikan oleh Yamanoi Kenji yang datang dari arah Tarutung menuju Medan ( berlawanan arah) yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor Supra X mengalami luka robek di dagu kanan, patah tulang tangan (kiri dan kanan), kemudian meninggal dunia pada saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Porsea.

Sedangkan pengemudi mobil panther dengan No Pol BK 1768 CN mengalami luka pada tangan sebelah kanan dan saat ini dirawat di puskesmas Aek Natolu Jaya. 

Kecelakaan lalulintas ini sudah di tangani oleh unit laka lantas Polres Toba. Untuk mobil panther dan sepeda motor Supra X beserta barang bukti sudah di amankan di Polsek Lumbanjulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat Lantas Polres Toba Iptu RT Gunawan Siahaan. (rel/mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *