Kantor DPC Demokrat Sergai Diresmikan

By Administrator Sep 10, 2022

Sergai,Sinarsergai.com – Kantor
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) diresmikan dirangkai memperingati dirgahayu Partai Demokrat yang ke 21, di Kantor DPC Partai Demokrat, Jl. Lintas Medan – T. Tinggi Km. 58 Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Jumat (9/9/2022).

Ketua Panitia Drs. Erwanto, mengatakan tadi pagi kita mengadakan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sergai.

“Kita juga melaksanakan pemberian santunan terhadap anak yatim dan janda yang kurang mampu,” ujar Erwanto yang juga merupakan Ketua DPAC Kecamatan Tebing Tinggi.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai Yunasril SH MKn didampingi Sekretaris Hj. Susilawati dan Bendahara H. Safrul Rizal mengatakan kita harus bersama- sama membesarkan Partai Demokrat dan kita harus menjadikan Partai Demokrat menjadi partai pemenang di Kabupaten Sergai.

“Tanpa adanya kekompakan diantara kader itu kemenangan sulit untuk diraih. Mudah- mudahan rumah Demokrat yang baru ini akan menjadi perjuangan awal demi kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Serdang Bedagai,” jelasnya.

Yunasril mengajak kepada seluruh kader Demokrat untuk bersama mendukung dan memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.AP dalam sambutannya mengatakan selamat kepada ketua Yunasril SH MKn atas amanah barunya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sergai. Dan selamat atas peresmian kantor DPC Partai Demokrat yang baru.

Faisal menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai yang selama ini telah aktif berkordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam pembangunan kehidupan politik masyarakat.

Sementara itu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sergai Buya Hasful Huznain dalam nasehatnya mengatakan kepada para kader Demokrat untuk senantiasa solid. Teruslah dukung Pemkab Sergai dalam mewujudkan Sergai Maju Terus. (ril/R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *