Ketua FKPPI Asahan Tegaskan Tidak Ada Cetak Karcis Parkir

By Administrator Sep 5, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Ketua PC FKPPI 0208 Asahan Berman Manulang secara tegas mengatakan bahwa tidak pernah mengeluarkan maupun mencetak Karcis Retribusi untuk Kendaraan Roda Empat berlogokan FKPPI dengan nilai Rp.10.000. “Jika ada Karcis Retribusi yang dikeluhkan masyarakat beredar di Pasar Malam yang berada di depan terminal Kota Kisaran,Kecamatan Kisaran Barat,Kabupaten Asahan, itu tidak bukan dari FKPPI. Pasalnya hingga kini tidak pernah FKPPI Asahan cetak Karcis retribusi kendaraan, tegas Berman Manullang, Senin (05/09/2022).

Persoalan ini akan menjadi perbahasan secara internal dan saya akan kumpulkan semua pengurus untuk mempertanyakan terkait Karcis Retribusi yang berlogo FKPPI yang beredar di pasar malam.Jelasnya saat ditemui wartawan sinarsergai.com disela-sela kesibukannya. Masih kata Berman, ia akan mencari tahu siapa pembuat retribusi parkir yang beredar di pasar malam yg berlogo FKPPI itu sehingga meresahkan masyarakat berkunjung Ke hiburan pasar malam”tegasnya.

Terkait adanya persoalan tersebut Berman sudah mengumpulkan seluruh pengurus dan anggota PC FKPPI tersebut diduga dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Dalam hal ini,saya beserta pengurus FC FKPPI 0208 Asahan akan mencari tau terkait siapa oknum yang memberikan karcis kepada pengunjung Pasar Malam” tambanya sembari mengakhiri pembicaraan.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *