Komisioner Bawaslu Asahan : IPK Adalah Orang-Orang Hebat

By Administrator Sep 16, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Dewan Pengurus Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan beraudiensi kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Asahan, di Aula Gakumdu Bawaslu, Jum’at (16/9/2022).

Sekretaris DPD IPK Asahan Oman LH.MS dalam pertemuan itu mengatakan bahwa IPK mendukung langkah Bawaslu Asahan agar mensukseskan Pemilu 2024.”Bawaslu juga harus dapat menegakan netralitas tanpa ada intervensi pihak manapun demi menjaga Pemilu damai, dan IPK siap berkontribusi untuk Bawaslu,”ujar Sekretaris DPD IPK Asahan Oman Lukmanul Hakim didampingi Bendahara Erwin Tanu.Ia juga mengatakan bahwa nanti IPK juga akan ikut turut serta dalam memahami UU Pemilu agar IPK Asahan juga harus memahami aturan hukum proses Pemilu.

Komisioner Bawaslu Asahan Halimatussakdiah mengatakan bahwa DPD IPK Asahan ini merupakan orang-orang hebat kenapa begitu karena mereka merupaka Pemuda yang hari ini siap bepartisipasi mendukung Bawaslu. “Terimakasih atas dukungan langkahnya dan kami yakin bahwa IPK adalah orang orang terbaik karena sudah siap memahami dan memperlajari aturan hukum mengenai Pemilu,”jelas Halimatussakdiah dalam sambutanya.

Begitu juga senada dengan Ibnu Azhar Saragih mengatakan bahwa BAWASLU Asahan bekerja profesional dan tidak mudah diintervensi pihak mana pun namun dalam hal ini kami berharap Organisasi Kepemudaan di Asahan bisa menjadi motor dan ikut mensosialiasi segala tahapan proses Pemilu.

“Hari ini Bawaslu Asahan akan rekrutmen calon Panwas Kecamatan dan kami berharap IPK mau membantu mesosialisasikan proses regulasi nya kepada masyarakat agar nantinya informasi ini dapat berjalan dengan baik,”pungkas Ibnu Azhar Saragih.Usai dari audiensi pengurus DPD IPK Asahan bersama Bawaslu Asahan lakukan pengambilan poto bersama.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *