Masyarakat Heboh Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas

By Administrator Sep 19, 2022

ACEH TIMUR,Sinarsergai.com – Masyarakat dihebohkan dengan penemuan seorang mayat pria yang belum diketahui identitasnya terapung Sungai di Kawasan Peuruelak tepatnya di Desa Payah Lipah,Minggu (18/9/2022) menjelang Solat Magrib. Penemuan mayat ini langsung disampaikan warga ke pihak berwajib dan pemerintah setempat.

Mengetahui informasi tersebut, anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia ) Aceh  langsung terjun ke lokasi yang sudah diketahui untuk membantu Polri,TNI,BPBD melakukan proses evakuasi mayat dari dalam Sungai Peuruelak ke darat. Selanjutnya mayat yang belum diketahui identitasnya langsung di bawa dengan ambulan menuju Rumah Sakit Umum Langsa guna penanganan lebih lanjut.

Ketua Rapi Aceh Timur,  Jaya Antoni,S.Kep  mengapresiasi kesigapan anggotanya dalam membantu proses evakuasi mayat tersebut. Ia mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk selalu siap membantu masyarakat yang mengalami musibah. Dan kita berharap agar RAPI selalu dapat menjadi terdepan bagi masyarakat Aceh Timur untuk membantu segala macam bentuk musibah yang menimpa masyarakat Aceh Timur.(zbn86)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *