Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dayah Darul Huda 2 Langsa Berjalan Lancar

By Administrator Sep 4, 2022

LANGSA,Sinarsergai.com –
Peusijuk dan peresmian peletakan batu pertama pembangunan Dayah Darul Huda 2 Gampoeng Sungai Paoh Pusaka Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, berjalan lancar. Ujar Abati Tgk Haji Syech Muhajir, S.Ag,LLM atau sering disebut Abati Sungai Paoh sebagai Pimpinan Dayah DDH dihadapan ratusan jamaa”ah Almaidah dan tokoh masyarakat, Minggu (4/9/2022).

Abati Sungai Paoh mengutarakan, lahan ini di waqahkan oleh Ummi dari Kakek kami Ampon Hasan Syech kepadanya untuk dibangun DDH 2 ,dulunya ini hutan belantara, dan tempat bermain kami disaat masih kecil kecil, tapi hari ini kami kembali lagi ketempat ini untuk membangun sebuah tempat lembaga pendidikan Islam Dayah Darul Huda 2.

Pembangunan DDH 2 ini kita mulai dari nol , benar benar sebuah perjuangan panjang, untuk penimbunan selama ini bersumber dari jama’ah Almaidah dan juga warga masyarakat, kami sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak agar DDH 2 ini bisa selesai secepatnya,  semoga semua ini bisa terlaksanakan sesuai dengan harapan dan niat baik kita semua, kegiatan peusijuk hari ini juga.

Dirangkaikan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ayah Wan Pimpinan Dayah Rauzhatun Najah Sukarejo Langsa Timur,  turut hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama DDH 2 hari ini diantaranya Ayah Wan Gapi Pimpinan Dayah Rauna, Abati Sungai Paoh,Abah Wan tokoh Agama,H.Azmanuddin, Kadis Syari’at Islam Kota Langsa, dan Ratusan Jama’ah Almaidah serta  masyarakat lainnya.(zbn86)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *