Polres Asahan Diminta Tegas Tangkap Mafia BBM dan SPBU Nakal

By Administrator Sep 7, 2022

ASAHAN,Sinarsergai.com – Polres Asahan diminta secara tegas ungkap dan amankan para mafia minyak yang hari ini diduga marak di Asahan sehingga hal tersebut membuat masyarakat menjadi resah.

Hal tersebut berdasarkan keterangan Pers Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK), Rabu (7/9/2022).

“Kita dukung langkah Polres Asahan dalam mengungkap siapa mafia minyak di Asahan,”cetus Ketua Umum Gasak Dicky Erianda.

Dicky Erianda selaku aktifis Asahan yang diakrab di sapa Nanda Erlangga ini mengatakan bahwa hari ini juga di Asahan banyak SPBU yang nakal diduga membiarkan para pembeli minyak BBM dengan menggunakan jerigen secara bebas padahal kita ketahui bahwa hal tersebut sangatlah dilarang dalam aturan.

“Diduga kuat adanya permainan SPBU dan Mafia Minyak dalam mengisi menggunakan jerigen, seharusnya hal ini bisa diungkap oleh Polres Asahan,”terang Nanda Erlangga.

Dikatakanya lagi bahwa kurangnya pengawasan dari Kepolisian kepada SPBU yang disinyalir terlalu bebas biarkan pembeli minyak menggunakan jerigen dimana BBM yang dibeli menggunakan jerigen diduga bukan digunakan untuk angkutan umum melainkan adanya permainan para mafia yang tidak takut dengan aturan atau pidana.

“Polres Asahan diminta tegas dengan ini tangkap mafia minyak jangan takut di intervensi oknum mafia,”katanya sambari berikan dukungan kepada Polres Asahan.

Ia juga mengatakan bahwa GASAK akan turun dengan melakukan aksi menyuarakan keadilan untuk menangkap para mafia minyak.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini kita ketahui bahwa masyarakat menjerit dengan kenaikan BBM dan ini juga berdampak dengan bahan pokok lainnya.

“Pemerintah juga diminta untuk mempertimbangkan lebih tepat jika mau menaikn BBM, dan hari ini lihat bagaimana masyarakat kesusahan dengan naiknya BBM,”terangnya.(KK)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *