Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, PT Prima Husada Cipta Medan Jalin Kerjasama Dengan RS Royal Prima Medan

MEDAN,Sinarsergai.com – PT Prima Husada Cipta Medan (PHCM) sebagai pengelola layanan kesehatan untuk pegawai dan pensiunan beserta keluarga PT Pelabuhan Indonesia (PT Pelindo) dan Grup di Lingkungan Regional I menjalin kerjasama dengan RS Royal Prima Medan yang merupakan komitmen PT Prima Husada Cipta Medan dalam memberikan layanan kesehatan terbaik bagi pegawai dan pensiunan beserta keluarga PT Pelindo Regional I, Kamis (22/9/2022).

Kerjasama ini ditandai dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama pelayanan kesehatan pada tanggal 20 September 2022 di Ruang Rapat RS Royal Prima Medan.

Dalam acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh dari pihak PT Prima Husada Cipta Medan yakni Direktur Utama, Imron Eryandy, Direktur Aprilla Dwison, SVP Operasional, dr. Ausvin Geniusman K. M.H.Kes, serta SVP Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Devi Windari.

Sementara pihak RS Royal Prima Medan dihadiri oleh Direktur Utama, Prof. dr. Achsanuddin Hanafie Sp. An., KIC, KAO, serta Direktur Umum dan Kerja Sama, Dr. Ir. Yusriando, SH., M. Hum beserta staf.

RS Royal Prima Medan dalam kerjasama ini berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan selalu responsif terhadap pasien disamping akan selalu meningkatkan fasilitas layanan kesehatan lengkap.

PT Prima Husada Cipta Medan dan RS Royal Prima Medan dalam acara tersebut disamping kerjasama yang telah ditandatangani ini juga berkomitmen akan mengembangkan kerjasama dalam rangka meningkatkan potensi di masing- masing rumah sakit yang dimiliki, diantaranya dalam hal rujukan pasien baik dari RS PHC Medan maupun Rujukan dari RS Royal Prima Medan.

SVP Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT Prima Husada Cipta Medan juga menyampaikan bahwa Selain kerjasama ini PT Prima Husada Cipta Medan dengan RS Royal Prima Medan juga telah melakukan perjanjian kerjasama dalam hal pelayanan penunjang diagnostik dan perjanjian kerjasama layanan terhadap pegawai anak perusahaan PT Pelindo yang melakukan kegiatan bisnis di Sumatera Utara.(ril/R-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *