Kantor BPP Nyaris Ambruk, Anggota DPRK Aceh Timur Minta Pemerintah Segera Perbaiki

ACEH TIMUR,Sinarsergai.com – Anggota DPRK Aceh Timur Tarmizi (Keuchik) melakukan peninjauan terhadap ambruk an bocornya Kantor Badan Penyluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Darul Aman, Selasa (4/10/10/2022). Peninjauan anggota DPRK Aceh tesebut menindaklanjuti adanya laporan dari masyarakat akan kondisi BPP Kecamatan Darul Aman sangat memperihatinkan dan membahayakan jika tidak segera diperbaiki.

Dikatakan Tarmizi, mengenai kondisi Kantor BPP tersebut akan disampaikan kepada pihak yang berkompeten, dalam hal ini Pemkab Aceh Timur. “Perbaikan harus segera dilakukan, mengingat pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu dan bisa berjalan dengan lancar.

Kepala BPP kecamatan Darul Aman Hermansyah sebelumnya menjelaskan, ruang yang ambruk dan bocor tersebut sudah bertahun-tahun belum kunjung ada anggaran untuk di perbaiki. “Memang kondisinya sangat memperihatinkan sejak ia dirinya bertugas di BPP Darul Aman.

Hermansyah berharap agar nantinya anggota DPRK Aceh Timur Tarmizi bisa mengusulkan dalam rapat paripurna anggaran untuk perbaikan mengingat ke depan. Pasalnya, saat ini sudah memasuki musim hujan dan kondisi itu tidak bisa dibiarkan sebab bisa berdampak terhaap ruangan yang lain.(zbn86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *